outbound malang kota batu jawa timur

hai gaes, hari ini aku mau cerita dikit sih, tapi semoga bisa menginspirasi kamu, khususnya buat kamu yang sedang berencana untuk liburan. Kemarin aku tuh ikut kegiatan seru banget namanya Outbound di batu malang. lokasinya tuh adeem banget karena berada di pegunungan gitu. Waktu itu lokasi outbound yang dipilih oleh tim aku berada di Tirta Nirwana Songgoriti, gak jauh dari pusat kota batu. jadi di lokasi ini selain outbound juga ada kolam renangnya lho, dan airnya itu berasal dari sumber mata air asli pegunungan kota batu.

 

 

outbound malang kota batu jawa timur ini di pilih karena memang kantor aku ingin suasana yang baru, karena kebetulan kantor aku berada di kota surabaya yang panas banget, jadi kami memilih kota batu yang terkenal sejuk sebagai tempat berlibur kami. Nah, kenapa outbound di batu malang? karena outbound itu bagus banget buat ngencerin otak yang sebelumnya udah mampet karena tumpukan pekerjaan. Hehehehe

 

 

provider outbound malang yang kami pilih pun profesional banget, mereka terbukti sudah menangani ribuan klien outbound dari berbagai daerah di indonesia lho. Selain fun games, kami juga di ajak menuju sesi yang buat aku berkesan banget sih. Yaitu sesi training motivasi. Jadi di sesi training motivasi itu kami diajak unutk mengevaluasi diri sendiri.

 

Kami di berikan semacam motivasi untuk lebih giat bekerja dan tentunya lebih loyal lagi ke perusahaan. Karena saat perusahaan itu udah semakin maju, kita karyawannya pun jadi lebih sejahtera juga bukan. Kami juga diberikan materi motivasi tentang pentingnya berkomunkasi kepada rekan kerja. Ada kan tuh ya yang sekantor, meja deketan tapi nyapa gak pernah. Nah yang kayak gitu mau solid darimana kalau gak pernah saling menegur. Outbound di batu malang

 

Suasana di lokasi outboundnya juga sejuuk banget. Rileks banget deh pokoknya, di bawah pohon pohon besar, dan ada rerumputan gitu. Pokoknya asri banget, dan kita bisa lihat gunung banyak yang biasa di jadikan landasan bagi wisatawan yang ingin paralayang di batu. ada danau buatan juga gitu di tempat ini. Danaunya warna hijau, gak luas banget sih, tapi oke lah buat nyegerin mata.

 

Fasilitasnya cukup juga, kamar amndi ada, mushola ada, kantinya juga ada. Plus tempat parkirnya luas juga kok, jadi kamu gak perlu bingung kalau datang tapi bawa bus besar, karena sudah tersedia parkiran untuk bus juga. Di depan lokasi outbound ini kamu juga dapat menjumpai kayak pasar kecil gitu lho gaes.

 

Banyak banget yang jual mulai dari bunga, benih benih tanaman gitu, ada oleh oleh khas juga, macam macam lah pokoknya. Setelah outbound di malang ini terus mau mampir ke alun alun juga gampang banget. Karena gak sampai setengah jam kamu sudah sampai ke alun alun kota batu yang terkenal dengan ikon berupa patung patung dan air mancurnya ini.

Soo, buat kamu yang udah penasaran banget gimana keseruan outbound di malang ini, cuus deh ke malang atau telpon aja langsung providernya. Jangan sampai menyesal waktu liburan habis tapi kamu masih mikir panjang mau liburan kemana. Outbound malang ini aku jamin deh pasti bisa buat kalian happy. Dan waktu liburan kalian jadi lebih berguna juga. Gak sia sia deh ikutan outbound di malang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *